Rabu, 02 September 2015

My Bio ( Introduction) ;)

Perkenalkan Nama lengkap saya Candra Putri Ningsih . Reader bisa panggil candra atau putri aja.Cewek berzodiak aquarius ini lahir pada tanggal 26 januari 1997 disebuah tempat sejuk nan asri bernama Wawo.Hobinya nontonn Naruto, film Action/laga,Jelajah alam,dnegerin musik,baca buku, dll.Mungkin reader agak bertanya-tanya ya kenapa ada cewek suka sama film kartun gituan yang katanya harusnya itu film buat cowok,Tapi percaya atau tidak bukan sekedar hiburan semata saat saya menonton film kartun ini karna nilai-nilai positif tentang kehidupan banyak sekali yang bisa kita ambil dan contohkan dikehidupan sehari-sehari.Dan entah mengapa tiap kali menonton film ini semangat saya langsung dibangkitkan,lebih jelasnya lagi silahkan ditonton coba deh,buktiiin apa yang saya katakan,tapi nontonnya dari awal yoo biar nyambung ceritanya :D.Suka banget buah-buahan sama minum susu,terutama apel,mungkin bisa jadi  salah satu alasan saya kuliah di Malang ya itu karna banyak apelnya juga.hehhehe. Bercita-cita menjadi seorang pengajar profesional yaitu dalam bidang bahasa inggris ,tak hanya menagajar dengan baik,tapi juga mendidik murid dengan baik agar menciptakan generasi penerus yang tidak hanya pintar secara IQ nya tapi juga secara emotional and behaviornya( tingkah laku).Ada 1 harapan besar yang selalu saya pikirkan dan  usahakan mulai dari sekarang ini adalah ,untuk menjadi inspirasi bagi orang lain,tiidak terus menerus mencari inspirator,karna hidup dengan menjadi manusia yang bermanfaaat agi orang lain bahkan orang banyak adalah yang terbaik,karna sebaik-baik nyamanusia juga adalah meeka yang keberadaannnya memberikan manfaat bagi orang lain
Saya adalah mahasiswi baru di UMM tahun 2015 dijurusan pendidikan bahasa inggris.
Walaupun pada awalnya tujuan saya adalah bukan disini tetapi saya sangat bangga dan bersyukur sudah diberi kesempatan untuk kuliah di Universitas keren berfasilitas lengkap,modern,namun tetap berdasarkan keislaman ,kemuhamadiyahan,jadi,lecturers yang kuliah diUMM, gak cuma bisa mempersiapkan masa depannya didunia tapi juga diakhirat,intinya ya menyeimbangkan antara dunia dan akhirat.
   
Foto ini diambil saat festival budaya nusantara se- Indonesia di Bima ,NTB..Dihadiri oleh banyak kerajaan diberbagai pulau di Indonesia juga beberapa negara  tetangga .
   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar